Special for your loving life...

...Do the best for our life...

Saturday 4 February 2012

Be Happening with Bright-Color Shoes


Hi, welcome back to my blog. Well, untuk kesempatan kali ini, outlook fashion terbaru yang dibahas adalah tentang maraknya men bright-colour shoes yang lagi happening menerjang industri fashion tanah air, khususnya di awal 2012. Meskipun pada pemilihan warnanya masih belum banyak perubahan dari tahun-tahun sebelumnya, namun tak bisa dipungkiri bahwa pengaruh Japan-Korean style pada trend ini ikut membawa andil pembentukan format karakteristik outlook 2012 bagi para pecinta sepatu di Indonesia. Selain momen eleganitas dan semi-formal-look masih kental, konsep lama yang cenderung mendapat imbas dari pengaruh West-trend masih banyak menjadi pilihan. West-side ini cenderung memberi sentuhan soft-natural pada maraknya peluncuran sepatu bright-colour. Perbandingan yang paling jelas dari merebaknya sepatu dengan berbagai warna tajam ini dapat dilihat dari sentuhan East dan West-nya, yang tentu saja menjadi pilihan bagi fashionista pria negeri ini.

Contoh yang paling menonjol adalah ciri khas sepatu Korean-Japan. Pada penggunaan dan pemilihan warnanya sangat tajam. Selain itu desain yang dibuat juga memiliki art yang rumit dan tidak biasa. Penggunaan warna merah menyala, hijau turquois, biru laut, emas, dan silver, merupakan trend saat ini. Selain itu pada bagian additional accessories, ada kerumitan tersendiri yang membuat sepatu-sepatu versi East-trend ini menjadi tidak sesederhana yang kita bayangkan. 







Di sisi lain, konsep yang diusung oleh West-trend pada peluncuran sepatu dan platform-nya, juga memiliki karakteristik tersendiri. Pada berbagai show yang dihelat untuk menyemarakkan Fashion Week Fest awal tahun 2012 ini, fokus untuk memberikan sentuhan youth pada feet-outer fall/winter masih kental. Namun, untuk memberikan kesan breakthru, nuansa fall/winter yang biasanya terkesan gelap dengan pemilihan warna hitam, hitam glossy, coklat tua, dan putih, mulai mendapat sorotan pada pemilihan warna yang sedikit mencolok. Tanpa keluar dari kesan soft-natural yang biasa menjadi karakteristik sepatu-sepatu khas Eropa-Amerika










So, hopefully you enjoy about this information. Just pick and choose which comfortable one enough  for your feet. And step up with the style! See you!


No comments:

Post a Comment